YAHOO!
Pada tahun 2006, Yahoo membuat
tawaran $ 1 miliar untuk Facebook. Seperti yang kita
semua tahu, Yahoo gagal untuk menutup bahwa kesepakatan dan cerita, sejak telah munculnya
Facebook dan penurunan lambat Yahoo, yang
hampir diakui sisi oleh Microsoft untuk lebih dari $ 40 miliar pada tahun 2008.
Sekarang dengan kepemimpinan baru, Yahoo sedang mencoba untuk
membuat perputaran dan membawa kembali sebagian kewenangan sekali diperintahkan. Pada
bulan September 2009, Yahoo mengumumkan
bahwa mereka akan mengintegrasikan
Facebook Connect sifat
yang paling populer web. Tujuannya adalah
untuk benar-benar membuat Yahoo
portal Anda ke web dengan tidak hanya memberikan berita, email, dan
keuangan, tetapi juga grafik
sosial Anda dan update status teman-teman Anda.
Di sisi lain, Yahoo juga akan mendapat manfaat dari benjolan lalu lintas yang datang dengan artikel berbagi dan konten di news feed
Facebook.
GOOGLE
Strategi Google berjalan
di arah yang sama sekali berbeda
dengan pendekatan Yahoo.
Seperti Yahoo, Google
tidak memiliki catatan
yang baik dalam media sosial. Google
Friend Connect tidak bahkan dekat dengan Facebook Connect dalam hal adopsi, Orkut tidak pernah membuat
terobosan di AS, Blogger memiliki tempat di dekat traksi dari WordPress,
dan akui sisi lain seperti Jaiku
dan Dodgeball belum
menyorot keluar.
Anda akan memiliki argumen yang sangat baik jika Anda mengatakan bahwa hanya sosial media Google
hit, dan bahwa "hanya"
biaya perusahaan $ 1,65 milyar, Google memiliki sifat lebih banyak
sosial, tapi itu adalah gado-gado
dari akui sisi seperti Blogger, YouTube, Picasa dan
layanan internal.
Tidak ada alasan untuk
percaya Google akan berhasil dengan Buzz, mengingat catatan sosial Google media
track. Namun, Buzz adalah produk yang paling lengkap, Google telah
menempatkan keluar dan memiliki beberapa nomor keterlibatan yang kuat. Ini ber resiko dibandingkan strategi
Yahoo, tapi hasilnya bisa jadi titanic.
PERBEDAAN YAHOO n GOOGLE
Strategi Yahoo difokuskan
di sekitar integrasi dengan yang sudah populer
layanan sosial, sedangkan Google difokuskan di sekitar bangunan
dan memperoleh powerhouses
sosialnya sendiri media. Sementara Yahoo tidak
mengakui sisi perusahaan media sosial,
dan Google memiliki beberapa kemitraan yang kuat. Alasan pendekatan mereka untuk media sosial begitu berbeda tak ada hubungannya dengan tim kepemimpinan mereka atau kualitas pengambilan keputusan mereka.
Saya berpendapat bahwa Yahoo adalah, untuk
sebagian besar, sebuah perusahaan konten, sedangkan Google difokuskan pada teknologi. Ada titik di mana Yahoo
dikenal karena inovasi teknologi, tetapi mantel yang telah lama berlalu
ke Google, Facebook, Twitter, dan lain-lain.
Karena perbedaan utama antara Yahoo
dan Google, maka tidak mengherankan
bahwa mereka menerapkan pendekatan yang berbeda. Google ini difokuskan pada
teknologi bangunan yang akan
mendorong adopsi, pendapatan, dan informasi melalui pintu. Fokus Yahoo adalah
pada membawa lebih banyak penonton
konten ini dan menjaga
mereka di Yahoo untuk waktu yang cukup lama.
ALTAVISTA
Ini salah satu dari beberapa keunggulan yang disediakan oleh Altavista :
Altavista menyediakan fasilitas untuk mencari kedua WWW
dan Usenet News dari antar muka mereka, dan
pilihan ini dapat dipilih dengan mengklik panah 'ke
bawah' untuk memilih dari menu Search. Menu lain
memberikan anda pilihan untuk memilih
bagaimana Anda ingin hasil Anda ditampilkan. Formulir standar memberikan
abstrak singkat dari
setiap dokumen diambil. Formulir rinci dapat digunakan
untuk menampilkan informasi mengenai
tanggal penerbitan dokumen. On-line bantuan
dalam menggunakan antarmuka pencarian dapat diakses dengan mengklik link hypertext
- titik ini ke
file bantuan standar. Sebuah permintaan dapat
diketik ke dalam kotak Kriteria Seleksi, dan peringkat relevansi dapat
diaktifkan dengan mengetikkan kata
kunci yang memiliki prioritas
tinggi dalam query ke dalam kotak
Peringkat Kriteria Hasil. Kotak juga disediakan yang
memungkinkan Anda untuk
menetapkan batas tanggal pencarian
Anda. Setelah query telah dirumuskan pencarian dapat dilakukan dengan mengklik tombol Submit Query
Lanjutan.
BING
Bing adalah salah satu dari
tiga alat pencari teratas di
internet, setelah Google dan Yahoo. Dioperasikan
oleh Microsoft, juga sekarang kekuatan di balik Yahoo Search. Bing menemukan
gambar, peta, dan video. Bing bukanlah "Google Killer." Ini juga aman untuk mengatakan bahwa Microsoft tidak melihat dengan cara yang baik. Pemahaman
saya tentang apa yang Microsoft
percaya di Bing adalah
produk yang jauh lebih kompetitif
dibandingkan Live Search. Saya
sepenuhnya setuju.
ASK
Ask.com awalnya dikenal sebagai Ask Jeeves, yang menjadi nama "gentleman gentleman pribadi", atau pelayan, mengambil jawaban
atas pertanyaan yang
ditanyakan.
Namun pengertian yang lebih jelasnya adalah pertanyaan menjawab web
terfokus mesin pencari yang
didirikan pada tahun 1996 oleh Garrett
Gruener dan David
Warthen di Berkeley,
California. Perangkat lunak asli dilaksanakan oleh Gary
Chevsky dari desain sendiri. Warthen, Chevsky,
Justin Grant, dan
lain-lain membangun website
AskJeeves.com awal sekitar itu mesin inti. Tiga perusahaan modal
ventura, Highland Capital Partners, Venture Partners Kelembagaan, dan Grup Roda
adalah investor awal. Ask.com saat ini dimiliki oleh InterActiveCorp bawah
NASDAQ simbol IACI. Pada akhir 2010, menghadapi persaingan dapat diatasi dari
Google, perusahaan web outsourcing teknologi pencarian untuk pihak ketiga yang
tidak ditentukan dan kembali ke akarnya sebagai pertanyaan dan jawaban situs.
Douglas Leeds diangkat dari presiden ke CEO pada tahun 2010.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar