Sabtu, 28 September 2013

Definisi singkat tentang macam-macam Search Engine

YAHOO!
Pada tahun 2006, Yahoo membuat tawaran $ 1 miliar untuk Facebook. Seperti yang kita semua tahu, Yahoo gagal untuk menutup bahwa kesepakatan dan cerita, sejak telah munculnya Facebook dan penurunan lambat Yahoo, yang hampir diakui sisi oleh Microsoft untuk lebih dari $ 40 miliar pada tahun 2008.
Sekarang dengan kepemimpinan baru, Yahoo sedang mencoba untuk membuat perputaran dan membawa kembali sebagian kewenangan sekali diperintahkan. Pada bulan September 2009, Yahoo mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan Facebook Connect sifat yang paling populer web. Tujuannya adalah untuk benar-benar membuat Yahoo portal Anda ke web dengan tidak hanya memberikan berita, email, dan keuangan, tetapi juga grafik sosial Anda dan update status teman-teman Anda. Di sisi lain, Yahoo juga akan mendapat manfaat dari benjolan lalu lintas yang datang dengan artikel berbagi dan konten di news feed Facebook.
GOOGLE
Strategi Google berjalan di arah yang sama sekali berbeda dengan pendekatan Yahoo.
Seperti Yahoo, Google tidak memiliki catatan yang baik dalam media sosial. Google Friend Connect tidak bahkan dekat dengan Facebook Connect dalam hal adopsi, Orkut tidak pernah membuat terobosan di AS, Blogger memiliki tempat di dekat traksi dari WordPress, dan akui sisi lain seperti Jaiku dan Dodgeball belum menyorot keluar.
Anda akan memiliki argumen yang sangat baik jika Anda mengatakan bahwa hanya sosial media Google hit, dan bahwa "hanya" biaya perusahaan $ 1,65 milyar, Google memiliki sifat lebih banyak sosial, tapi itu adalah gado-gado dari akui sisi seperti Blogger, YouTube, Picasa dan layanan internal.
Tidak ada alasan untuk percaya Google akan berhasil dengan Buzz, mengingat catatan sosial Google media track. Namun, Buzz adalah produk yang paling lengkap, Google telah menempatkan keluar dan memiliki beberapa nomor keterlibatan yang kuat. Ini ber resiko dibandingkan strategi Yahoo, tapi hasilnya bisa jadi titanic.
PERBEDAAN YAHOO n GOOGLE
Strategi Yahoo difokuskan di sekitar integrasi dengan yang sudah populer layanan sosial, sedangkan Google difokuskan di sekitar bangunan dan memperoleh powerhouses sosialnya sendiri media. Sementara Yahoo tidak mengakui sisi perusahaan media sosial, dan Google memiliki beberapa kemitraan yang kuat. Alasan pendekatan mereka untuk media sosial begitu berbeda tak ada hubungannya dengan tim kepemimpinan mereka atau kualitas pengambilan keputusan mereka.
Saya berpendapat bahwa Yahoo adalah, untuk sebagian besar, sebuah perusahaan konten, sedangkan Google difokuskan pada teknologi. Ada titik di mana Yahoo dikenal karena inovasi teknologi, tetapi mantel yang telah lama berlalu ke Google, Facebook, Twitter, dan lain-lain.
Karena perbedaan utama antara Yahoo dan Google, maka tidak mengherankan bahwa mereka menerapkan pendekatan yang berbeda. Google ini difokuskan pada teknologi bangunan yang akan mendorong adopsi, pendapatan, dan informasi melalui pintu. Fokus Yahoo adalah pada membawa lebih banyak penonton konten ini dan menjaga mereka di Yahoo untuk waktu yang cukup lama.
ALTAVISTA
Ini salah satu dari beberapa keunggulan yang  disediakan oleh Altavista :
Altavista menyediakan fasilitas untuk mencari kedua WWW dan Usenet News dari antar muka mereka, dan pilihan ini dapat dipilih dengan mengklik panah 'ke bawah' untuk memilih dari menu Search. Menu lain memberikan anda pilihan untuk memilih bagaimana Anda ingin hasil Anda ditampilkan. Formulir standar memberikan abstrak singkat dari setiap dokumen diambil. Formulir rinci dapat digunakan untuk menampilkan informasi mengenai tanggal penerbitan dokumen. On-line bantuan dalam menggunakan antarmuka pencarian dapat diakses dengan mengklik link hypertext - titik ini ke file bantuan standar. Sebuah permintaan dapat diketik ke dalam kotak Kriteria Seleksi, dan peringkat relevansi dapat diaktifkan dengan mengetikkan kata kunci yang memiliki prioritas tinggi dalam query ke dalam kotak Peringkat Kriteria Hasil. Kotak juga disediakan yang memungkinkan Anda untuk menetapkan batas tanggal pencarian Anda. Setelah query telah dirumuskan pencarian dapat dilakukan dengan mengklik tombol Submit Query Lanjutan.


BING
Bing adalah salah satu dari tiga alat pencari teratas di internet, setelah Google dan Yahoo. Dioperasikan oleh Microsoft, juga sekarang kekuatan di balik Yahoo Search. Bing menemukan gambar, peta, dan video. Bing bukanlah "Google Killer." Ini juga aman untuk mengatakan bahwa Microsoft tidak melihat dengan cara yang baik. Pemahaman saya tentang apa yang Microsoft percaya di Bing adalah produk yang jauh lebih kompetitif dibandingkan Live Search. Saya sepenuhnya setuju.
ASK
Ask.com awalnya dikenal sebagai Ask Jeeves, yang menjadi nama "gentleman gentleman pribadi", atau pelayan, mengambil jawaban atas pertanyaan yang ditanyakan. Namun pengertian yang lebih jelasnya adalah pertanyaan menjawab web terfokus mesin pencari yang didirikan pada tahun 1996 oleh Garrett Gruener dan David Warthen di Berkeley, California. Perangkat lunak asli dilaksanakan oleh Gary Chevsky dari desain sendiri. Warthen, Chevsky, Justin Grant, dan lain-lain membangun website AskJeeves.com awal sekitar itu mesin inti. Tiga perusahaan modal ventura, Highland Capital Partners, Venture Partners Kelembagaan, dan Grup Roda adalah investor awal. Ask.com saat ini dimiliki oleh InterActiveCorp bawah NASDAQ simbol IACI. Pada akhir 2010, menghadapi persaingan dapat diatasi dari Google, perusahaan web outsourcing teknologi pencarian untuk pihak ketiga yang tidak ditentukan dan kembali ke akarnya sebagai pertanyaan dan jawaban situs. Douglas Leeds diangkat dari presiden ke CEO pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar